Profile
Kualitas konten saat ini menjadi kunci untuk meningkatkan pemosisian. Tetapi di bawah kriteria apa dapat dikatakan bahwa konten itu berkualitas dan mengapa mesin pencari sangat menyukainya? Dalam strategi digital, salah satu yang paling berguna dan digunakan adalah SEO. Namun Google telah berkali-kali mengubah algoritme, sehingga pakar pemasaran digital juga harus mengubah cara mereka melakukan SEO. Setiap kali terjadi perubahan, positioning juga bervariasi dalam mencari cara agar informasi lebih dapat diakses oleh mesin pencari. Beberapa algoritme Google yang paling terkenal adalah Panda, Penguin, dan Hummingbird. Untuk memahami alasan perubahan ini, kita perlu ingat bahwa Google menjalani penjualan kata-kata yang menempatkan produk atau layanan di mesin pencari. Karena alasan ini, dia tidak menyukai praktik-praktik terlarang yang mengancam sistemnya. Ini, bersama dengan upaya menjadikan mesin pencari sebagai alat yang berguna tanpa spam bagi pengguna, adalah penyebab evolusi algoritme Google. Apa yang dianggap Google sebagai konten berkualitas. Dengan perubahan terbaru, Google menetapkan empat prinsip dasar kualitas. Buat laman terutama untuk pengguna, bukan untuk mesin telusur. Jangan menipu pengguna Jangan menggunakan trik agar mesin pencari meningkatkan peringkat situs Anda. Pikirkan tentang apa yang membuat situs Anda unik, berharga, atau menarik. Buatlah itu menonjol dari yang lain. Google menyadari bahwa SEO telah menjadi alat dasar untuk pemosisian mesin pencari itu sendiri. Sebagian karena banyaknya halaman yang diterbitkan setiap hari. Namun, ia juga mengakui bahwa ada faktor relevan lainnya yang harus dipertimbangkan harga jasa seo saat mengkualifikasi halaman web. Pemasaran konten telah memposisikan dirinya sebagai salah satu teknik yang disukai oleh semua pakar pemasaran digital. Pemasaran konten telah memenangkan hati para ahli karena banyak keuntungannya, termasuk, seperti yang telah ditunjukkan, konten berkualitas yang membantu merek memposisikan diri dalam hasil pencarian. Kualitas konten lebih penting daripada kuantitas. Mengikuti pernyataan yang dibuat dari waktu ke waktu oleh karyawan perusahaan, konten berkualitas harus ditempatkan sebagai fitur utama yang harus dipertimbangkan oleh mesin pencari. Mereka berhasil menyempurnakan algoritme untuk menghilangkan trik spam kata kunci, metatag, atau tautan balik. Jenis konten SEO Konten SEO dapat berupa salah satu dari berikut ini. Halaman produk adalah inti dari situs retail e-commerce mana pun. Halaman produk yang bagus dapat berfungsi sebagai konten SEO dan halaman landing PPC (Pay Per Click).
Forum Role: Spectator
Topics Started: 0
Replies Created: 0