Profile
Mungkin fitur paling umum dari Perencana Kata Kunci. Anda menggunakannya untuk menemukan kata kunci yang bagus agar perusahaan Anda terlihat. Tidak tahu cara menemukan kata kunci yang relevan dengan bisnis bisnis Anda? Kemudian Anda dapat memulai dengan menggunakan fungsi "Temukan kata kunci baru" (en. Temukan kata kunci baru) dan kemudian tentukan domain atau halaman yang akan digunakan sebagai semacam pemindai untuk menemukan kata kunci dan volume pencarian. Namun, jika Anda memiliki gagasan tentang kata kunci yang ingin Anda tampilkan, Anda dapat memilih untuk memasukkan hingga 10 kata kunci yang terkait dengan perusahaan Anda. Anda kemudian akan menerima volume pencarian dan informasi untuk kata kunci tersebut, tetapi juga saran untuk kata kunci yang lebih relevan yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan melalui, misalnya, iklan atau SEO. Google Keyword Planner memiliki fitur cerdas untuk menemukan kata kunci baru untuk bisnis Anda. Apakah Anda ingat saya baru saja mengatakan bahwa Anda dapat memulai dengan menggunakan situs web Anda sebagai filter untuk menemukan kata kunci baru? Yang benar adalah Anda dapat menggunakan situs web apa pun sebagai filter. Sempurna jika Anda ingin melakukan analisis kata kunci pesaing Anda. Cukup masukkan URL mereka untuk melihat kata kunci mana yang cocok dengan konten situs web mereka. Setelah Anda menemukan banyak kata kunci yang ingin Anda gunakan atau simpan untuk masa depan, Anda dapat memilih https://www.mrbobkampunginggris.com untuk mengelompokkan kata kunci ke dalam grup yang berbeda sesuai dengan tema. Fungsi yang bagus menurut saya jika Anda, misalnya, menjual beberapa jenis barang atau jasa yang berbeda. Katakanlah Anda adalah perusahaan pakaian yang menjual pakaian pria dan wanita secara online. Anda kemudian dapat mengelompokkan kata kunci sesuai dengan kata kunci yang relevan untuk pria dan wanita masing-masing. Atau Anda mungkin ingin mengelompokkan kata kunci berdasarkan kategori produk; misalnya sepatu, sweater dan celana dll. Anda dapat mengelompokkan kata kunci sendiri jika Anda mau, tetapi Google juga melakukan pekerjaan ini untuk Anda secara otomatis. Anda akan menemukan kata kunci yang dikelompokkan di kolom kiri setelah Anda memilih untuk melihat volume pencarian untuk kata kunci yang telah Anda masukkan atau jika Anda telah memindai URL. Jika Anda mengklik Ide yang Dikelompokkan Anda akan melihat grup mana yang menurut Google terkait. Dari sini, Anda dapat mengelompokkan kata kunci sendiri atau menambahkannya ke kampanye dan grup iklan Anda. Prakiraan untuk kata kunci yang Anda kelompokkan Ingin meluncurkan kampanye baru dan telah melakukan analisis http://www.blessingdigital.com/blog/ kata kunci Anda? Kemudian Anda dapat memilih untuk menyimpan kata kunci sebagai rencana dan kemudian menggunakan rencana tersebut sebagai kampanye fiktif. Apa yang bisa Anda dapatkan di sini adalah bahwa Google mencoba menghitung, berdasarkan riwayat akun Anda dan volume pencarian saat ini, anggaran yang sesuai dan kemungkinan hasil untuk jangka waktu yang Anda tentukan. Anda dapat mencoba menyesuaikan tawaran untuk melihat pengaruhnya terhadap kinerja.
Forum Role: Spectator
Topics Started: 0
Replies Created: 0