Profile
SEO masih dominan! Masuk ke SEA tanpa berpikir untuk menerapkan strategi SEO seperti pedang di dalam air, seperti yang mereka katakan Anda tidak dapat bertepuk tangan dengan satu tangan. Lalu Lintas Organik Vs Lalu Lintas Berbayar: Pro Dan Kontra Yang Akan Membantu Anda Memutuskan Profitabilitas SEO dalam kaitannya dengan biaya akuisisi pengunjung. Dalam pemasaran web, untuk mengukur profitabilitas dari upaya yang dilakukan, penting untuk menghitung biaya perolehan pengunjung: yaitu, berapa banyak yang Anda keluarkan untuk membawa pengguna ke situs web Anda. Lalu bagaimana biaya akuisisi pengunjung dihitung? Hal ini untuk mengukur efektivitas investasi Anda. Untuk menjawab pertanyaan Anda, kami telah memilih untuk menggunakan contoh ilustrasi gambar konkret: Misalkan kami mengalokasikan anggaran 1000 euro untuk penawaran SEO dan pada akhirnya itu membawa kami 1000 pengunjung. Jelas biaya untuk mendapatkan satu pengunjung sama dengan 1 euro / kunjungan Sekarang misalkan 1000 pengunjung ini melewati corong konversi dan hanya 100 dari mereka yang melakukan pembelian di situs: dengan demikian dikonversi menjadi pelanggan! Biaya untuk mendapatkan pelanggan sama dengan 10 euro / pelanggan. Tentu saja Anda sekarang akan berkata kepada diri sendiri: "oke, tapi ini sama sekali tidak menegaskan bahwa SEO jauh lebih menguntungkan, bagaimana saya bisa yakin akan efektivitas dan profitabilitasnya mengingat tuas pemasaran jasaseo web lainnya. Anda benar sekali, perhitungan yang kami sajikan kepada Anda tidak hanya mendukung pernyataan kami, tetapi seperti yang kami sebutkan di atas, referensi alami adalah investasi yang langgeng! Dengan kata lain dan lebih jelas SEO: Anda membayar, Anda mendapatkan kunjungan Anda berhenti membayar, kunjungan terus datang (bahkan jika itu akan stabil). Anda membayar, Anda memiliki kunjungan Anda berhenti membayar kunjungan berhenti! Tak usah dikatakan lagi. Jumlah 1000 euro yang telah Anda habiskan akan terus berpengaruh pada kinerja situs web Anda, dalam jangka panjang, yang sama sekali tidak berlaku untuk SEA, untuk jumlah yang sama yang dibayarkan, hasilnya tetap berlaku pada selang waktu kampanye SEA Anda. Faktor Peringkat Google yang Tidak Harus Anda Abaikan. Lapisan gula pada kue, kami akan menyajikan kepada Anda sebuah studi kasus nyata dari salah satu klien kami di Aurone, sebuah agen yang mengkhususkan diri dalam pembuatan web dan referensi alam. Dari tangkapan layar yang telah kami sisipkan di bawah ini, kami akan membandingkan akuisisi dua pengungkit pemasaran web yang berbeda untuk melihat sesuatu dari sudut pandang SEO dan SEA.
Forum Role: Spectator
Topics Started: 0
Replies Created: 0