Profile
Ada banyak alasan mengapa posisi SEO situs Anda bisa menurun. Situs web menghadapi banyak kesalahan setiap hari, jika tidak ada layanan pemeliharaan situs, dan Google memberikan sanksi berat terhadap kinerja situs yang buruk, terlepas dari usia, otoritas, atau referensinya. Terlepas dari masalahnya, penting untuk tetap berada di atas hasil, dan untuk ini Anda perlu memantau kinerja situs dan selalu memperbarui algoritme Google. Pertama, penting untuk diketahui bahwa setiap kampanye di Google didasarkan pada model bayar per klik (PPC), yang berarti Anda tidak akan membayar bila iklan Anda ditampilkan di hasil penelusuran, tetapi hanya bila pengguna mengekliknya. Untuk menentukan peringkat dalam hasil pencarian, Google membandingkan jumlah maksimum yang bersedia Anda bayarkan per klik (tawaran maks) dengan yang bersedia dibayar oleh pesaing Anda. Kriteria pembeda penting lainnya adalah skor kualitas (skor kualitas). Ini adalah algoritme yang memberikan skor dari 1 hingga 10 untuk setiap iklan, bergantung pada relevansinya. Untuk menentukan relevansi setiap iklan, Google menganalisis link antara kata kunci Anda dan konten iklan, serta link antara iklan Anda dan konten halaman arahan Anda. Dengan cara ini, Google memastikan bahwa Anda tidak membeli kata kunci dengan jumlah penelusuran tinggi, hanya untuk menghasilkan lalu lintas yang tidak relevan bagi pengguna ke situs Anda. Jadi, bagaimana skor kualitas bekerja? Misalkan pesaing Anda menetapkan tawaran 3 lei untuk satu kata kunci, tetapi memiliki skor kualitas 4, dan Anda menetapkan tawaran 2 lei untuk kata kunci tersebut, tetapi Anda malah memiliki skor kualitas 7. Dalam kasus ini, Google lebih cenderung menampilkan iklan Anda di bagian atas hasil penelusuran, karena lebih relevan bagi pengguna, meskipun Anda memiliki tawaran yang lebih kecil. Struktur https://jasaseo.one/category/tips/ akun Google Ads Anda sangat penting untuk keefektifan dan keberhasilan kampanye iklan berbayar Anda. Misalkan Anda telah membuat daftar kata kunci dan merancang iklan yang akan muncul ketika pengguna memasukkan kata kunci tersebut. Langkah selanjutnya adalah mengelompokkan kata dalam daftar kata kunci ke dalam grup iklan, kemudian menentukan kata mana yang Anda inginkan untuk menampilkan setiap versi iklan Anda. Dengan kata lain, bagi daftar kata menjadi subkelompok kata terkait dan tetapkan iklan ke setiap subkelompok.
Forum Role: Spectator
Topics Started: 0
Replies Created: 0